Saturday, July 07, 2007

Manusia Dunia Maya

Lagi iseng pengen nulis neh, gara2 barusan di msg ko suki di YM.
Comment nya cukup membuat dahi berkerut n mbuat aku refresh connection yang udah disconnect. Hahaha. Sory ya ko, aku ga bales. Uda keburu eror tu internet nya. Eror nya ngga tanggung2 3 digit dengan kepala sembilan. Wakakaka. Nyaris seribu eror ^^

Fransiskus Sukiyanto: akhirnya i nemu...
Fransiskus Sukiyanto: nama : suki manusia maya
Fransiskus Sukiyanto: di:
Fransiskus Sukiyanto: http://createdbyhislove.blogspot.com/2006/11/day-16.html

Khas ko suki ^^
Hahahaha. Aku sampe inget2 nulis paan di blog ku itu.
Akhirnya aku liat deh. Ternyata itu tulisan tentang cacar air. Hihihihi.
Dah hampir setengah tahun yang lalu. Waw! Waktu berlalu cepet yah. Hehehehe.
Banyak juga hal yang terjadi tentunya. Banyak kejadian yang mbuat perasaan ini rasae jungkir balek juga. Hahaha.
Ko suki uda mbuat aku takjub. Hahahaha. Jadi pengen tau carae dia 'nemu' nama "sukiyanto" di blog ku yang uda jaman duluuu banget itu. Masa dibacain satu per satu? Waks! Jadi ge er banget neh. Wakakakaka. Yah, apapun yang dilakuin, thanks a lot ya ko... buat perhatian e ^^ it's really nice having a brother like you. Piye persiapan e buat September nti? Hihihihi.

Well, gtg now. Mau ke percetakan. Ngurusi kerjaan. Nti siang mau surve cari kasur. Dah dibombardir mama neh. Disuru buruan cari kasur. Huahhahaa.
Have a blessed weekend!

1 comment:

Soeki said...

Tentunya dg bantuan teman-baikku "Google" ..hehe..
Have a nice day too :)
GBU :)
-soeki-
http://www.gsn-soeki.com/wouw/