Monday, January 22, 2007

New Day 11

Thinking of some days have been rolled.

Some days that I've been feeling so certain about my mission.
Some days that I've been feeling so hesitate about my next decision.

Kebingungan itu muncul kadang.
Satu saat ngerasa pasti dengan yang harus aku lakuin.
Satu saat ngerasa ada hal-hal yang bisa lebih baek aku lakuin.
Satu saat pengen trying new things that maybe I am better at.
Kadang ngerasa takut kalo dengan melakukan hal-hal tersebut bakalan membuat orang-orang yang aku sayangi jadi sedih.
Jadi merasa ditinggalkan.
Jadi merasa disepelekan.
Jadi merasa dikhianati.
Jadi merasa disakiti.

Don't wanna those terrible things happen.
Apakah hal-hal yang Tuhan mau lakukan bila aku lakukan akan selalu membawa hal-hal yang baik terjadi?

Ataukah bisa jadi saat aku lakukan apa yang Tuhan mau akan membuat orang lain merasa sakit?

Then, what should I do?

Keep on asking n asking...

Silence still the answer.

No comments: