Friday, February 09, 2007

New Day 16

Pelajaran minggu ini:

ASK FOR NO MORE
DO SOME MORE!!

Dalam minggu ini berulangkali kalimat inilah yang selalu terngiang dalam benakku.
Malam hari ini pun kembali kalimat ini muncul dalam pikiranku.
Beberapa waktu yang lalu aku belajar dari kisah Lazarus dan Yesus.

You may visit: (freshin up your memory)
http://rikaindriani.blogs.friendster.com/rikaindriani/2007/02/_jelang_kematia.html
and ngeliat New Day 13 di blogspot ini ^^

Teladan Yesus yang berikan benar-benar membuatku ditegur dan dikuatkan.
Sering kali aku ngerasa selalu meminta dan menuntut lebih dari orang lain.
Meminta dipahami dan dimengerti oleh orang2 di dekatku. Orang-orang terdekat.
Orang-orang yang aku anggap sudah memahami aku dan mengerti terhadap kebutuhanku.
Namun akhirnya? Kenyataannya mengecewakan.

Bukannya suatu perasaan yang lebih baek yang aku dapet malahan getting worst.
Yah, bener2 belajar di saat kita menaruh harap kepada manusia maka tidak ada suatu jaminan kepastian kita tak akan dikecewakan!
Di saat aku butuh motivasi dan support ternyata sebaliknya yang aku dapat.
Celaan dan perkataan yang cukup membuat pedih.

Malam ini aku kembali diingatkan pada KEPUASAN yang muncul di saat Allah berada di pihakku dalam Yesus Kristus. Semua ini sudah LEBIH dari CUKUP.
Di saat kelelahan dan tuntutan terus ada. Tekanan semakin besar.
Biarlah Tuhan terus mengajarkan dan membentuk aku untuk bisa senantiasa diPUASkan terhadap keberpihakkan Allah padaku ^^

Let me to do some more.
So I can humbly ask for no more.

May You guide me, Lord.

No comments: