Thursday, October 26, 2006

Day 05

Semarang, 25 Oktober 2006.
Hari ini Hari Rabu. Malem jam 10.07 (jam di desktop).

Tadi pagi bangun kayak biasanya. Ritual pagi :)
Trus makan pagi de el el. Siap-siap deh buat beres2.
Pagi tadi sempet chatting ama Monex & Maudy bentar.
Hehehe. Seneng sihhh udah kangenn ngga omong2. Hehehe.
Walau Monex maupun Momod (Maudy) lagi banyak kerjaan n aku banyak ditinggal2 but it’s okay. Ngobrol2 tentang rencana aku pulang semarang. Dapet support tambahan bekal buat di semarang :p they’re mean a lot to me, girls! Thanks a lot yah.
Udah trus tadi pesen 1 unit taxi buat nganter aku ke stasiun pasar turi. Jam 12. Kereta jam 13.30 aku kasi spelling agak lama just in case aku lamaan belanja oleh-oleh nya tuh. Eh ternyata tadi sampe Komugi Margorejo masih sepi2 aja. Kayaknya satu-satunya pelanggan tuh. Ya udah so isa dibayangin aku yang ngga biasa belanja disuru beli-beli sendirian ya jadie ekspress banget gitu. Hahaha. Ngga sampe 15 menit tuh udah balek ke dalem taxi. Hahaha. Udah gitu langsung ke stasiun pasar turi. Astaga, jalanan Surabaya sepi banget! Perasaan mulai ngga enak nih… bentar2 liat jam… idihhh masih jam 12.20 wes wesss… akire nyampe stasiun tuh masih jam 12.30 waduhhh 1 jam lebih awal dari jam keberangkatan. Horeee. Tapi bersyukur juga sih… dengan aku dateng terlalu awal jadi dapet tempat duduk di ruang tunggu tuh. Coba kalo ngga lebih awal 1 jam… rame banget stasiunnya. Isa2 aku ngga duduk. Hehehehe. Akirnya begitu kereta dateng jam 13.10 an semua calon penumpang pada beerbutan masuk kereta. Aku sih diem2 aja dulu di ruang tunggu, duduk alim, sambil baca buku yang aku pinjem dari perpus greja. Ngeliatin tingkah orang2 yang heboh, bawa bawaan banyak banget. Bareng2 semua keluarga besar. Hehehe. Ada yang tua ada yang muda ada yang masih kecil ada yang balita ada yang bayi. Komplit! Ngumpul jadi 1 rombongan. Nyenengke yah kayaknya kalo isa ada moment ngumpul2 komplit keluarga besar gitu. Jadi kangen nihh :p
Trus akirnya kereta berangkat agak telat 10 menit. Sebelahku duduk ibu-ibu. Sendirian. Mau ke semarang, dari sidoarjo (dia berangkat dari jam 10 pagi). Wuihhh. Ngga nyangka ternyata ada yang nunggu lebih lama dari aku tuh. Hehehehe. Di semarang ada anaknya. Ada cucu juga. Kangen katanya. Hehehe. Mumpung bisa ke semarang. Ya udah trus tadi kita lumayan ngobrol2 sampe ngerasani gerbong kereta sebelah segala hahaha. Gerbong keretanya dicat warna orange. Ngga tau itu Ibu ternyata lebih iseng dari aku nihh hahaha… sempet2 nya ngeliatin perbedaan warna garbing kereta, trus laporan ke aku hehehe. Menit2 awal sik bertahan… lama2 ngantuk mulai nyerang nih hahaha… ya udah ketiduran deh… Ibu nya dulu yang bobok lebih duluan. Akire aku juga ngga tahan tuh. Ngantuk banget. Sambil mangku laptop (yang makin lama, jam demi jam berlalu jadi ngerasa tambah berat nihh), dipeluk erat-erat tuh. Hehehe. Wedi ilang, dah sering denger kasus laptop ilang di kereta soalnya :D jadi super waspada. Ya emang tiap menit bangun2 juga sih. N syukurlah asset berharga tersebut masih memberati kedua belah kakiku. Hihihi.
Masuk semarang tawang jam 18.00 dah dijemput papa.
Trus ke rumah, mandi, makan, beres-beres.
Jam 7 udah nyampe rumah sakit.
Berdua aja ama mama. Papa udah ngantuk. Besok pagi aja katanya.
Nyampe RS ketemu ie lioe (adek mama di Jakarta, mamanya my lovely cousins) n ie chong (nulise piye bener ndak yaaaa…. –suaminya ie lioe) dan emak tentunya. Hehehe. Emak sik banyak-banyak ngantuk. Gara-gara obatnya. Aku ngga seberapa jelas obat yang mana yang mbuat ngantuk. Tadi dicritai ie lioe katanya emak sempet mual n muntah. Abis makan n minum. Ngga tau ngapa kok isa gitu. Trus tadi jam setengah 9 an juga gitu lagi. Akire jam 9 dokter roy dateng n meriksa. Dah dikasi tau kalo emak ngga seberapa doyan makan. Trus ada sariawan juga. Dikasi obat buat sariawannya. Malem ini juga disuru minum. Semoga besok better deh. Biar cepet suka makan. Trus besok pagi balek lagi ke RS. Belum tau jam berapa. Musti belanja kentang dulu. Soalnya emak pengen kenteng direbus trus dihalusin. Dimakan gitu aja. Tadi dibeliin French fries dari K****** Fried Chicken bilang ngga enak. Tapi emang sih semua makanan dibilang ngga enak sama emak. Ya didoain terus aja biar cepet doyan makan so pemulihannya bisa lebih cepet. Kakinya sendiri juga masih kerasa agak sakit kalo dibuat duduk. Tapi ya udah ngga sakit banget kayak kapan hari setelah operasi. Puji Tuhan buat pemulihan yang cukup singkat. Dan yang lebih amazing lagi ternyata obat pain killer nya udah dihentikan sejak tanggal 21 kemaren. Wah, what a great God!

I thank God for His plans are beautiful in every day of our lives.

No comments: