Friday, October 27, 2006

Day 06

Semarang, 26 Oktober 2006.
Hari ini Hari Kamis. Malem jam 10.18 (jam di desktop).

Tadi pagi bangun jam 7 lebih 23 menit. Wuih, bangun siang deh. Hehehe.
Pagi dikasi juice. Wuah perbaikan gizi deh. Hehehe. Makan buanyak banget, dikasi juice, buah, vitamin… oi! Komplit deh… berat badan nambah kayake :p horeee… yang jelas perut tambah ndut. Hihihi.
Makan pagi, mandi trus siap-siap.
Berangkat jam 9 an. Mampir ke toko roti mau beliin roti tawar buat emak ternyata sik belum jadi. Sebelum ke toko roti mampir di depot, beli nasi buat makan siang di rumah sakit. Lamaa yang jualin walhasil baru jam 10 nyampe rumah sakit. Bareng mama. Papa naek mobil sendiri soalnya pigi bank dulu, ada yang jatuh tempo katanya sekalian ada mau masukin giro (kemaren malemnya baru dikasi). Pas dateng pas papa juga dateng. Jadinya dateng barengan hehehe. Sip dah.

Dateng pagi itu cuman beda beberapa menit dokter roy dateng. Nanya2 emak gimana. Katanya sih udah better cuman kaki kadang sik sakit. Kata dokter kaki kiri (yang dioperasi) terasa agak lebih panas disbanding kaki kanan nya. Dokter bilang kayaknya mending diambil sampe selutut (aduhh! Kalo emang harus sampe harus gitu, ngapa ngomong di depan emak??) Walo mungkin emak ngga seberapa denger… tapi apa baek tuh kalo kedengeran emak??? Fyi ni, dokter roy bukan dokter yang ngoperasi. Yang ngoperasi namanya dokter sahal or something gitu, aku lum pernah ketemu sih. Hehehe. Dokter nya masih liburan kayaknya. Dikontak hape nya juga ngga pernah bisa. Yah pas itu cuman isa doa tok. Segala sesuatu yang Tuhan udah ijinkan terjadi itu semua adalah restu Tuhan n itulah yang terbaek yang diberikan dan dinyatakan.

Siang pulang ke rumah sebelume mampir ke rumah makan, bawa pulang makanan buat malem. Lumayan lama sih yang njualin. Rame banget. Maklumlah sik sedikit rumah makan yang buka. Tampaknya juga pegawainya ngga seberapa komplit2 banget, keliatan banget dari kerjanya yang semrawut banget. Keliatane sih pada ngerangkep2 job desc :) so ya cuman isa bersabar n berdoa juga buat mama papa yang tampak udah capek buat sabar juga.
Akire sampe rumah jam 2 an. Makan bubur (hiii makan lagiii hehhehee, padahal di rumah sakit udah abis nasi kotak 1). Cek email bentar. Cek FS, dapet msg dari Lie Fang (temen SMA dulu) dia bilang attracted by my FS hahahaha… ngga tau tuh apanya yang mbuat attract maybe my photo yaaa hahaha. Upload blog yang aku tulis semalem (day 05). Install messenger. Sempet chatting mbe monex yang lagi mabok hahaha padahal cuman minum 4.3% doing udah nggliyeng katae. Perayaan di kantornya tuh… soale 1 project gede udah kelar n klien nya puas dengan hasil kerja perusahaannya hehehehe *seneng* trus sempet juga bingung akunya soalnya tiba2 semua text yang aku ketik jadi tulisan kwo i!!! Sampe bingung nihh.. n berharap monex yang lagi mabok ngga tambah mabok liat tulisan2 kuo I yang aku sent hahahaha. Ternyata dia ngga semabok itu hehehe. Masih bisa kasi komen kalo computer yang aku pake ikutan mabok pisan hehehe.

Wes trus jam 3 bobok siang… wuih bobok siang terlama tuh… baru dibanguni mama jam setengah 6 lebih 10. Astagaaaa dari terang benderang sampe udah gelap gulita nih aku boboknya hahahaha. Emang semalem juga ngga seberapa bisa bobok sih.. so It’ s oke lah ya…harap maklum, pembaca! Hehehe.
Bangun, mandi, makan (lagi, horeee).
Siap-siap berangkat, berangkat jam setengah 7.
Mampir ke indomaret dulu (kayaknya ngga di Surabaya ngga di semarang aku jadi penanam saham terbesar indomaret nih hahhahaa). Nyariin keju KR*** singles buat emak. Emak pengen roti tawar keju. Roti tawarnya udah ie hong yang beliin. Mama dikasi tugas cari keju, soalnya di toko roti nya ngga jual keju. Trus aku nanya mama, “Deket-deket sini or deket RS ada kayak indomaret or smth gitu ngga?” Katanya ada 1 deket di jalan wotgandul. Ohh ya udah di sana ada, kalo di Surabaya ada biasanya. Ya udah deh kita ke sana… n beneran ada hehehe. Indomaret kudu kasi penghargaan ni buat aku… buat kesetiaan n pengenalan akan produk2 yang didisplay dengan baek dan benar hahahaa. Kalo ada supermarket sweep di indomaret kayaknya aku minim juara tiga deh hahahaha.

Nyampe rumah sakit lagi ada banyak tamu. Tamu yang mbuat aku amazed tuh ada emak2 yang umumr 89 tahun. Pake jarik, komplit kemben dll (pakaian adat jawa). Rambut udah putih semua tapi masih segar bugar. Senyum n tawa yang lebar hehehe. Ceria abis deh. Masih dulur sih benere. Jadi suami (almarhum) emak ini adek atau koko dari engkong ku. Jadi emak ini masih kayak cicik ipar gitu ya sama emak ku… eh ato salah ya… ya kira2 gitu deh. Simpulin dewe yah… kalo salah ntar diralat aja hahaha. Emak ini dateng bareng anaknya. Nah sementara emak ini omong2 sama emak ku (emak ku juga tampak seger n seneng hehehe *seneng*) anak emak ini crita2 ke kita2… kalo dulu pas di Jakarta emak ini diajak ke TC (pagi) trus Karena takur emak ini kecapean kan diajak duduk dulu.. eh, ngga mau! Maunya tuh jalan2… wong wes adoh2 kok cuman lungguh (hahahaha, terjemahan: sudah jauh-jauh datang kok cuman untuk duduk saja) makanya jalan terusss… malem diajak ke MTA juga masih lanjuttt jalan lagiii astagaaa aku mikir aku aja yang sekarang ini pasti capek kalo diajak keliling2 melulu hehehe… ini emak kok masih dengan semangat tingkat tinggi gitu yahh… dulu makan apa yaaa hehehe… jadi lebih semangat buat olahraga tiap pagi nihhh hehehe :) thanks to emak! Yah abis tamu2 nya pada pulang semua, emak makan malem. Senengnya lagi nih, emak jadi doyan makan, puji Tuhan. Padahal tadi sore perbannya dibuka n diganti, setelah itu kerasa sakit. Malemnya dateng banyak tamu n kayaknya jadi termotivasi buat makan banyak hehehe. Cukup keliatan dari tekad emak yang berusaha keras ngabisin makanannya. Hehehe. Kayaknya makan terbanyak selama emak sakit deh. Horee. Terima kasih, Tuhan.

Trus akirnya giliran perutku yang laper (lagi). Gile, ini perut kalo udah nyampe semarang n ngeliat banyak makanan nganggur mesti pengen makan. Hahahaha. Dari makan lumpia goreng yang dibeliin ie lioe trus lanjut ngabisin lontong opor nya emak yang ngga abis, lanjut makan martabak 2 biji… astaga banyak niannn hahahaha. Fyi, ini cerita masih belum selesai yaa… malam masih berlanjut. Hihihi.

Pulang dari rumah sakit jam 21.30 an kira2. Trus beres2. Makan kolak pisang. Hahhaha. Hebat benerrrr. 1 porsi aja kok. N ngga sebanyak kolak pisang nya Surabaya. Kalo di Surabaya kan pake pohong ketela kolang-kaling. Kalo di sini cuman ada pisang n kolang-kaling doing hehehe. So jangan kuatir aku kekeknyangennn hahahaha (sapa yang kuatir, rikkk!) Hihihihi. Udah deh trus siap2 bobok. Sikat gigi. N here I am, nulis blog.

Dalam satu hari yang terlewati
Ada duka ada suka
Hanya dalam satu hari
Banyak hal yang terjadi
Satu hari Tuhan percayakan buat kulewati
Satu hari lagi Tuhan nyatakan cintaNya
Terima kasih buat segala cinta yang Tuhan adakan dalam hidup ini
Biarlah cinta Tuhan yang dinyatakan hari ini
Senantiasa menjadi sumber kekuatan
Menjalani satu hari lagi yang Tuhan adakan buat kita

God bless all of our days ahead!

No comments: