Saturday, March 03, 2007

New Day 22

Minggu kedua dari pelatihan EE akhirnya terlewati. Cukup banyak hal-hal yang mbuat deg deg an. Tapi yang jelas aku tau Tuhan selalu turut bekerja soale walau banyak hal yang tampaknya berjalan ndak mulus di mata ku dan berjalan di luar harapanku, ternyata aku masih dianugerahi konsentrasi dan sukacita. Walau aku cape, ngantuk tapi aku tetep isa ngikutin materi pelatihan yang disampaikan. Dan masih tetep semangat, salah satu yang ngasi kekuatan ya adanya acara doa bareng dengan partener doa ku yang jelas. Bener-bener isa saling ngedukung. Rasae emang banyak banget halangan n godaan buat ngga setia ngikutin pelatihan ini. Mulai dari Ivana yang 3 kali sakit ngikutin 4 pertemuan. Padahal sebelum sebelume Ivana jarang banget sakit. Aku dewe juga kadang ngerasa 'left behind' ama temen-temen tim yang laen. Yah untuk saat ini emang aku sik belum isa ngajak omong2 secara personal. All I can do for now is praying. Holding on to His promises ^^

Kerjaan minggu ini ngalamin cukup stuck n stressing. Hasil foto2 yang awal kurang memuaskan. Dari 11 pose yang ditawarin cuman 1 yang di acc klien. So kudu ngajuin konsep baru ke fotografer nya. Wes minta bantu doa si Kamis kameren pas doa syafaat bareng. Hehehe. Order2 baru yang laen belum muncul. Rasae pelan2 semua deh muncul nya. Gantian. Selesai 1 project, baru muncul 1 lagi yang baru. Yah cukup enjoy juga sih. Ndak sampe tumpang tindih n multi tasking mode turn in "ON" terus. Hehehe. Yah akhir2 ini mulai muncul beberapa orang yang kontak. Ada calon2 kerjaan nih. Well, keep on praying. Dalam minggu ini aku juga dikasi kesempatan belajar hal yang baru. Uhm benere ndak sepenuhnya baru sih. Blajar upload web dewe. Yang dulu pernah kepikiran: wah, nek upload web tuh kayake ribet n susah yaaa... apa aku isa ya suatu hari kayak gitu.... hehehe ternyata dalam minggu kemaren pertanyaan itu terjawab. Berkat support dari monex kapan hari ^^ thanks to her. And lots of thanks to Triton yang udah mau 'meriksa' penyakit dari web sing aku upload hihihi walo pas itu dee lagi mumet gara2 main storage kantor e sebesar 250 GB rusak! Gile tuh. Data segitu banyak ilang dalam sekejap. Dee sampe tekanan batin deh pas doa syafaat kemaren sharing gitu. Salut, ton! Di tengah2 kekalutanmu sik sempet meriksa n ngajarin aku hehehe. Thanks to for my cousin dear Fei yang juga dari sharing sharing nya juga ngedorong aku buat terus belajar hal-hal baru.

That's it for now. Mau belajar lagi nih. Waktunya blajarrr ^^

No comments: