Monday, November 26, 2007

Kayak Pengangguran

Ngga jelas ada hal apa aja yang ada di dalem pikiran ini. Hmm. Masih banyak kerjaan. Banyak yang kudu diselesaiin. Ampun deh. Tiap malem mau bobok enak juga ngga isa. Musti di atas jam 12 malem baru bobok. Yeah! Bobok setelah terjadi pergantian hari. Sampe segitunya. Ck ck ck... whats wrong with me? Mulai punya berbagai macam pikiran buruk. Astaga! Gimana cararnya ngilanginnya? Ekstrim, semalem sampe bertingkah ajaib. Nyetrika baju jam 10 malem... disambi chatting... disambi telpon. Hahahaha. Lumayan ngebantu sih... ndak seberapa kepikiran terus. Aiyah... nonton tivi kaga ada acara yang bisa mbuat tenang soale. Tau sendiri lah... gimana pertelevisian tanah air yang memprihatinkan. Duh duh... ayo semangat2!

Penantian attachment neh. Ditambah doa. Ada sekitar 14 files yang musti diattach. Astaga! Ini satu pun belum terattach dengan baik. Hahaha. Wish me luck. Iki kerjoan sik akeh tapi kok rasae jadi kayak pengangguran yah. Hahaha.

Kemaren hari Minggu jam 11.00 ke gereja St. Yakobus di Ciputra. Misa pemberkatan merid nya Andry & Dwina. Hehehe. Ketemu 2 orang temen sma dulu. Ada Jeffrey. Ada Claudine juga, ngajak anake. Hehehe. Wah wah... temen2 yang seumuran rasae dah banyak yang merid & beranak pula. Wekekeke. Pas di merid e Dwina ketemu mamae Dwina, wuihhh aku masih dikenali oi! Tersanjung. Walaupun ada nada2 keraguan sih... tapi paling ndak isa ndatengi aku trus nanya, "Rika ya...?" hahaha. Aku ndak isa ngebayangin aku suk nek dah jadi mama2 isa ndak kayak mamae dwina. Nginget2 nama temene anake. Hehehe. Sekarang wae ada banyak nama temen2 yan aku lali. Hahahaha. Kemaren wae sampe meh lali sama temen sma laene sing namae Endang. Wahahaha. Ini nek ndak ada Christine di sebelahku sing isa ta tanyai, "Tin, kui wong karangturi to? Sopo jenenge? Aku lali... hahaha." Dan Christine pun tampak memeras otaknya untuk sejenak demi mengingat nama temen kami itu. Wahahaha.

Penutupan misa meride Dwina pelepasan 100 balon pink & putih dan merpati. Ndak ngitungi merpatine ada piro. Wes keburu mabur. Ya benere baline juga aku ndak ngitung sih. Percaya wae mbek mc ne sing ngomong. Hehehe.

Malemnya kebagian kesempatan disuru sharing di acara persekutuan KTB. Jadi nginget2 jaman dulu. Bareng Christine lagi. Hahahaha. Jadi rasae sehari bareng Christine deh :)

Huah. Ngantuknyaa. Wish i could sleep longer n comfy. Nyah nyahhh... ketularan cole. Hahaha.

3 comments:

Ririn.Cen said...

Wish i could be there.. hux..
Miss all u guys n gals..
Kangen jaman nginget2 kita high school and pas kuliah ya Chi..
Bener2 skarang ni beda banget ya ma dulu.. kalo remembered dulu-dulu jadi mellow ik aku..
Kangen ma semua ke"gila"an kita dulu (*eh koe seng ngedan kok ya..aku kan selalu alim*).
CHi..miss all olds fren nih... Kamu iya ndak?? hikx
*mode set mellow

Aniwei kasih lihat potone dunk Chi....

rikaindriani said...

Halah, cen... ampun deh... sampe segitunya... wehehe... ya, akhir2 ini emang jadi lebih sering inget2 jaman dulu si... pengen balek lagi ke sana... hahaha... awas koe nek nular2i aku jadi mellow!!!

Btw, sopo seng edan? Bukane semalem koe dah ngaku nek aku sing ngasi pengaruh baek buat koe? Hahahahaha... jangan mangkir kau!

Ra ono potone, cen. Suk wae njaluk ndwin dw. Hehehe. Aku yo pengen ndelok. Gerejane apikkk ^^

Little_M said...

Riki ni, telat siiihhh. Laen kali kalo ke ngantenan bawa camera en foto2 sing akeh. Ngalah2i tukang fotone hahaa....... Mumpung orang2 pada ayu2 & nggangteng2-e :P