Saturday, November 10, 2007

Pre Wedding 2nd Day

Hmm.. akhirnya sesi foto2 itu lewat juga... haha... perasaan? Lega.
Panik? Iya... hahaha... kalo foto2 udah kelar brati makin mendekati hari H. Hahahaha. Waduh waduh... malem sebelum bobok mikir... "besok nyelesaiin apa ya...?" pagi buka mata udah kepikiran... "hari ini musti gini gitu... belum ini itu..." waaaah... panik panik... uhuii...

Thank God di antara kepanikan masih dikasi kesempatan juga buat ngasi temen2 yang butuh ditenangkan. Hahaha. Gimana coba itu.

Tentang sesi kedua prewed masih juga asik. Paling engga lebih better dari yang pertama. Dapet banyak foto. Moga2 aja hasilnya bener2 memuaskan. Awas kalo ngga... hahaha (ngancem... ngga jelas sapa yang diancem :p) Udah keluarin extra budget masa masih ngga puas... hmm...

Gatel2 n bentol2 belum ilang... so gudluck buat fotografer nya... ngilangin tu bentol2 dengan teliti... hihihi... we'll see... ntar begitu uda ada hasilnya n aku boleh bawa pulang ntar aku upload deh... kalo ngga bisa ya ntar kalian musti tunggu dengan sabar... nantikan hari H itu tiba... aih aih... hahahaha...

Wew... lagi hobi pake titik-titik... di mana-mana ada titik... titik... titik... bunyi hujan... waduh wes tambah heng... kurang bobok... banyak pikiran... kecapean... huaaa... pengen refreshing... well, lots of things to do... cmon... cmon.... musti sabar...

Mana malem2 trakhir ndak isa bobok gara2 gatel2... trus ditambah lagi ada mellow mood... mbuh napa... ndak jelas asal muasalnya... isa mendadak pengen nangis... hahahahaha... jan wagu tenan! Sapa di antara kalian yang nular2i aku... hayo ngakuuu.... wahahahaha... nuduh sembarangan ^^

Wes wes... ta turu wae... tambah ra karuan... wuahahahaha....

Thanks for reading, btw. Hehehe ^^

3 comments:

Redita said...

aku mo lihat fotoeeeeeeeeeeeee......

aku mo lihat fotoeeeeeeeeeeeee......

aku mo lihat fotoeeeeeeeeeeeee......

hehehehe

aku online dikau tidak online...betapa lama sudah tidak curhat2an hehehe...kapan itu sempet online bentar tapi diriwuki bosku hahahaha...pas buete pol iku...sori ya, truse jadi tak cuekin hehehe...btw how-nya kok loncat ya...yg bln nov ga ada langsung yg bln des tuh...

Ririn.Cen said...

Aku mau liat to poto bentol2 mu...
Mau liatttttttttt!!!!!!!!!!
Jagn ditursir biar ketok alami ajah huahahahhaa

rikaindriani said...

to dita: iya dit... miss u so much... your coming benar2 dinanti nih... ^^ HOW nya emang ajaib. Mungkin mendadak dia jadi edisi dwi bulanan. Hahaha. Kirim surat aja ke redaksinya hehe...

to cc: heh... mania bentol kau...!!