Monday, November 19, 2007

Mimpi dalam Mimpi

Wuah, baru bangun dari tidur siang. Mimpi yang anehh.

Kemaren selelsai kebaktian jam 9, lunch bareng di depot 28 (ampuunn penuh banget... kayak semua orang dari greja pindah ke sana semua... hahaha...). Abis gitu balek ke greja, kasi lagu2 buat PS Ekklesia. Trus liat hasil foto prewed. Wahahaha. Ampun deh sempet nyasar. Sampe bete karepe dewe. Panas2... nyasar pula. Hahaha. Dalam waktu 3 jam lebih 15 menit an, Meikel n aku berhasil menyisihkan sekian banyak foto jadi 30 foto aja. Wew. Bukan kerjaan yang gampang. Palagi ngga didukung suasana yang nyaman. Panaseee minta ampun... trus juga baru berlangsung sekitar setengah jam aku udah mulai kelaperan (lagi) hahaha. Makanya begitu semuanya beres... kita juga buru2 pamit pulang. Wew. Pengen tau hasilnya? Wuah, maap sekali... kemaren masih belum boleh ada yang dibawa. Katanya paling lambat tanggal 10 desember nti ada hasil yang bisa aku bawa. Hehehe.

Hari ini dari pagi ngurusi undangan. Persiapan produksi. Belanja sana sini. Ampun rasae. Dari pagi sampe sore di jalanan mulu. Sampe panase aspal nempel semua ke mobil. Hahahahahahaha(ekstrim). Thanks God udah 70% selesai (buat pre productionnya). Target dalam minggu ini produksi selesai n memasuki tahap finishing... wahahaha.... kasi pita bla bla bla... doain yahhh... sukur2 isa bantuin ke sini. Wehehehe. Thanks a lot!

Tadi siang isa ngimpi aneh banget. Ngga tau kenapa. Ngimpi tentang sapa juga ngga jelas. Yang pasti tentang salah seorang temen. Yang memenuhi pikiranku (kayaknya, lha wong sampe kebawa2 ngimpi ngono...) Di dalem ngimpi itu iso terjadi percakapan kayak gini:
Teman: Siapa nama tengahku...?
Rika: Hah..? Kamu punya nama tengah...? Hm... kalo ndak salah nama tengahmu Menado punya gitu ya...??
Teman: Hah!! Menado? Kok isa lho...???
Rika: Lha... dulu seingetku kamu pernah kasi tau aku nama tengahmu dari Menado gitu...
Rika: Apa jangan2 itu cuman ngimpi...?
Rika: Kok aneh.... mosok ngimpi sampe 2 kali...? Topik yang sama pula!!! Arrghh...

Nah, trus aku bangun gara2 alarm hape. Weleh2. Sampe bingung dewe kok isa ngimpi kayak gitu. Tapi emang setelah bangun aku isa punya memori kalo dulu wes pernah dikasi tau nama tengah temen tsb kalo dari Menado. Hahaha. Sapa coba???? Ajaib ajaibb. Mbuat penasaran waeee...!!

No comments: