Saturday, January 12, 2008

Buat Para Penggemar

Hari ini hari Sabtu. Siang2 di kantor. Dewean. Lha musti ada sapa lagi coba. Kalo ada yang laen2 malah jadi merinding karepe dewe. Belum sempet pindahan kantor. Moga2 Sabtu depan isa angkut2. Mumpung hubby libur. Jadi isa didayagunakan tenaga maskulinnya. Wahahaha. Hari Kamis kemaren libur tahun baru hijriyah. Ndak seberapa paham apa artinya tuh. Yang jelas banyak beberapa sesama anggota bangsa Indonesia yang merayakannya dengan berbahai macam cara. Ada yang melekan (ndak bobok semalem suntuk, menjelang pagi) trus doa2. Gitu deh. Beda sama malem tahun baru masehi yang aku lalui tahun ini dan tahun lalu. Hampir tepat sama! Sampe serasa de ja vu. Gimana ngga. Tahun lalu tanggal 31 malem bobok dengan nyaman di kamar. Paginya balek ke surabaya naek APV bareng meikel & koh agus. Hehehe. Aku yang setir. Mampir di Pati selama kruang lebih 45 menit. Trus tahun ini tanggal 31 malem juga bobok (kali ini bareng meikel, yang udah jadi hubby) n paginya tanggal 1 brangkat ke surabaya naek APV juga. Kali ini meikel yang setir. Tetep bertiga pula. Hehehe.

Benernya dah 'terancam' pulang cuman berdua bareng hubby. Tapi ternyata kereta Semarang-Surabaya Rajawali terganggu rute nya karena luapan Sungai Bengawan Solo yang kian terkenal dan makin populer di akhir tahun 2007 dan awal tahun 2008. Kejadian Nasionalis ini juga cukup berdampak besar terhadap semua anggota keluargaku. Terkhusus untuk acara tanggal 30 Desember yang lalu. Wew. Palagi kokoku yang paling melas. Bayangin aja. Harusnya dia berangkat tanggal 29 Desember 2007 pk. 14.05 dari stasiun pasar turi surabaya. Ehhh ladalahhh jebulee... ta telp... dia malah lagi di stasiun gubeng. Weleh2. Ampun deh. Ngapain pula dia di gubeng? Gitu pikirku. Ternyata rute surabaya-semarang lewat jalur utara ngga bisa dilalui karena Bojonegoro terendam banjir. Rel kereta apinya ndak bisa dilewati. Sampe sekian meter kerendem gitu (lupa). Dikabarin keretanya bakalan berangkat jam 17.00 tapi ternyata mundur lagi. Jam setengah 7 baru kasi kabar kalo kereta berangkat menuju stasiun tawang semarang. Walah. Perjalanan 7-8 jam. Tsk tsk. Itung punya itung, kira2 kokoku masuk stasiun tawang jam 2-3 pagi. So malem itu ndak bobok dengan nyenyak. Alert mode buat denger telp dari kokoku. Dan benarlah! Jam 02.15 kokoku telp. Bentar lagi masuk tawang. So, meikel pun dibanguni, aku nyari2 kunci mobil, kunci rumah. Lumayan berisik, sampe mama bangun. Hehehe. Akhirnya mama yang buka n tutupin pintu. Hubby n aku ke stasiun tawang. Sampe sana, dikasi tau sama yang jaga loket kalo kereta dari surabaya baru masuk ntar setengah 3. Ya... jadilah kita berdua menanti di keremangan malam. Wahahaha. Sok romantis! Yang tau stasiun tawang pasti ndak isa ngebayangin romantisme berduaan di dalem mobil di subuh hari. Hahahaha! Dirubung nyamuk!

Akhirnya! Kereta yang ditumpangi kokoku pun menampakkan tanda2 kedatangannya. Dengan alunan instrumen musik "Gambang Semarang" yang cuman aku yang denger n mengenalinya (meikel ndak denger2 apa2 ngakune). Meikel pun dengan antusias turun dari mobil n menyongsong kokoku. Aku tetep di dalem mobil. Menanti dengan manis -benere si ndak kepengen tercemari asap rokok- yikes! Dan kokoku pun datang! Horee.... Puji Tuhan!

Nyampe rumah, lanjut bobok n paginya jam setengah 7 bangun. Makan dan laen2, jam 8 berangkat ke salon bareng mama. Berdua aja. Waw! Ngantuknya minta ampun. Hahaha. Untung ndak ketiduran di salon. Hehehe.

Kembali ke hari ini. Badan pegel semua. Hahaha. Gara2 kemaren sore pembentukan tubuh berdua sama christine di permai. Ndak tau lagi si christine kayak apa kabare. Ini cerita laen dewe.
Hari ini kelilingan dari pagi. Sampe siang ini baru ke kantor, ngeprint kartu nama. Sik sik... kayake kok dah meh tutup ya kantore... ta beres2 deh... ntar aku malah dikancingi isa berabe. Hahaha.

See ya!

No comments: