Friday, January 04, 2008

Finally...!!

Setelah sekian lama ngga nulis. Akhirnya bisa nulis juga.
Posting terakhir kayaknya di H minus 6 yah.
Comment trakhir dari momod. H minus 5 yang ikutan jantungen pisan. Hahaha.

Kayak yang fei2 bilang, bulan desember bakalan jadi bulan penuh events. Haha.
Tanggal 20 Desember merid di GKI Kutisari Indah.
Tanggal 25 Desember natal.
Tanggal 26 Desember catatan sipil di Batu.
Tanggal 30 Desember makan2 bareng dulur di Semarang.
Hahaha. Seru2.

Hari2 menjelang hari H udah bener2 ngga sempet nulis2 lagi. Ada wae hal-hal yang musti diselesaiin. Dan sampe tiba hari H nya masih ada pula yang ketinggalan. Hahaha.

Kebaktian pemberkatan berjalan dengan lancar.
Semua panitia bener2 bekerja dengan sepenuh hati dan dengan kegrogian masing2 maka kebaktian jam 09.30 bisa berlangsung dengan baek. Hehehe.
Hebat! Well done, you guys! Thanks a lot.

Buat yang dateng di kebaktian kemaren tanggal 20, mungkin kalo jeli ada beberapa hal 'janggal' yang tidak pada tempatnya. Hehehe. Palagi buat orang2 yang biasa ngikuti kebaktian versi GKI. Hehehe. Tapi kayaknya ngga banyak yang nyadar deh. Hehehe.

Begitu kebaktian selesai, acara foto2. Hehehe. Meikel n aku nerima beberapa 'komplain' dari beberapa tante2 yang dateng. Mereka megangi 'tisu basah' yang dikarenakan air mata mereka. Hehehe. "Nggarai nangis wae...." Hahaha. Selesai acara foto lempar bunga... horee... skenario nya maunya cimot yang nerima... eh... ndak taunya triton yang menggapai dengan sukses... mungkin karena postut tubuhnya yang jangkung itu yaa... hehe...

Abis gitu lanjut sesi foto lagi di novotel. Ngabisin hari di sana. Bareng dua bride maids, Jennie & Becca. Lumayan dapet beberapa foto la. Mengingat betapa capeknya kita. Huaa. Pulang dari novotel ada badai. Huii serem. Setelah nganter Jennie & Becca pulang ke kos Jennie, Meikel & aku pulang ke rumah bentar (masih ada papa, mama Meikel n dulur2 e yang laen). Angin kenceng, petir menyambar2. Guntur menggelegar. Listrik putus. Trus aku balek k rumah kokoku. Ada papa mama n cik ing sekeluarga. Bersih2 muka, mandi. Makan. Di tengah2 gelap. Trus tunggu lampunya nyala, baru lanjutin bersih2 muka. Hahaha. Lha ndak ketok to ya nek petengan. Dah trus beres2, balek ke rumah.

Besoknya bangun jam 7 an, trus ke rumah kokoku. Makan pagi bareng. Abis gitu meikel n aku ke gereja buat beresi dekor. Dah diberesi temen2 panitia sih. Tinggal angkut pulang ke rumah, daripada menuh2i GSG hehe. Sip tenan. Salut ke semua panitia!

Hmmm pengennya cerita lebih panjang, but sekian dulu deh. Ntar malem kalo ngga cape lanjut ye... :) hehe.

No comments: