Wednesday, January 16, 2008

Counting Down...

Lanjutan dari yang duluuu... berhubung baru 'nemu' file nya n baru isa upload sekarang nih...
enjoy aja... maybe ntar bakalan ngerasa de ja vu, soalnya aku tulis lagi di posting yang akan datang... huahahaha ^^

5 Days Left
Hari Sabtu. Dapet undangan syukuran rumah. Wew. Dan akhirnya di hari ini berhasil upload blog. Akhirnya ke marvel n 3 jam penuh di sana. Paket hemat. 3 jam bayar 10 ribu. Bisa 'ditabung' kok. Jadi 3 jam itu berlaku selama 1 minggu. Kalo mau diambil dikit2 dalam satu minggu masih valid. Murah to? Yeah... makanya buruan ke marvel. Hahaha. Moga2 nti aku dapet diskon lagi... wes ngewangi promosi soale... hahaha. Trus jemput cimot n christine di kampus. Nyoba slide show di greja. Jam setengah 5 mulai latian paduan suara. Sumuken di GSG. Ampun panaseeee... padahal dah deket2 semburan hawa dingin dari AC... eh masih juga sumuken... apa gara2 belum mandi yaaa? Hahaha... ketemu veve (adeknya irwan)... diminta bantu sebar2 bintang... huahahaha... acara natal anak. Ntar anak2 disuru nyari bintang2 yang ditebar n disembunyikan. Wahaha. Kasian yang musti nyari bintang yang ta sembunyiin. Hahaha. Ada yang nylempit di tumpukan genting2... ada yang nyangkut di pepohonan... ada yang nyungsep di belakang kursi... ada yang mblusuk di tali jemuran... wahahahaha... senengane mbuat cah cilik susah... hahahaha... kayak e ndak cocok jadi guru sekolah minggu deh... hihihihihi... Selesai latian paduan suara sua upil... uhuiii... masi dalam kondisi belum mandi... hahaha... trus pulang, mandi... ngeprin2 macem2... (mbuh lali... kayake nulis ucapan terima kasih, ngeprin buku liturgi) jam 8 brangkat ke syukuran rumahe ko sen (kokoe pran). Eh lhadalahh ketemu upil lagi... tapi kali ini upil sua denganku yang versi rapi... oi... paling rapi deh... kurang bawa alkitab wes cocok jadi pembicarae... hahahaha... selesai persekutuan jam setengah 10, liat2 rumah ko sen... maenan mbek ela yang dah ngantuk... nggendong regi sing dah tambah abooottt... trus makan tumpeng... nyamm... :) pulang wes ngantukkk...


4 Days Left
Hari Minggu. Maunya bangun pagi. Meh pit-pit an critae. Tapi kumat malese. Badan sakit semua. Akhire bobok lagi deh. Jam setengah 8 baru bangun. Brekkie trus mandi. Liat doraemon. Hahaha. Jam setengah 9 lebih berangkat ke greja. Kebaktian. Dijejeri mbek karin. Ui... kaget! Ada karin di kutisari! Setelah sekian lama ndak ke kuti, tiba2 karin 'dolan' ke kutisari. Abis kebaktian makan siang bareng christine. Trus balek ke greja lagi, latian paduan suara. Selesai latian... eh... kejebak di greja. Ujan deres. Ndak isa pulang. Sampe jam setengah 4 kurang baru nyampe rumah deh. Trus jam 4 lebih sempet liat episode mbuh piro iku... wes ra mudeng... akhire ambil kertas n nyatet lirik lague. Trus nyari chord nya. Walo rada ngawur2 gituuu... hahaha. Tapi dah lumayan puas. Ntar deh kalo dah nganggur nyari mp3 nya. Atau ada yang punya? Ada yang mau kasi? Hehehe... kirim ke email yah... (kalo baek hati) hihihihi... Jam 6 lebih dijemput meikel. Ke greja. Gladi bersih. Astaga! Neverending rasae. Hahaha. Dapet kabar baek dari cicil. Dia bisa dateng gladi! Hore! Perasaan yang kalut jadi agak adem dan ayem. Hehehe. Asli deg-deg an. Pas gladi n jalan masuk ke gedung greja isa dag dig dug. Hahaha. "Akhirnya hari ini dateng juga..." itu yang ada di pikiranku. Atau lebih tepatnya gini, "Akhirnya aku merid...!! Hahaha... ndak nyangka bakalan merid." Hihihihi. Jadi inget2 omongan asoy pas anter undangan di Pelangi Kristus, "Hiii ndak isa mbayangno kikik merid... pake baju manten...!!" Hahahaha. Dasar asoy! Selesai gladi bersih, nemeni paduan suara latian lagi bentar. Semangat yang bener2 hebat! Padahal besoknya ada sebagian yang UAS di pagi harinya. Luar biasa! Akhirnya beres2... trus jam 10 nyampe rumah. Waw! Capeee nyaa.


3 Days Left

Hari Senin. Bangun pagi, badan kerasa ndak seberapa enak. Mungkin gara2 dah lama juga ngga olahraga. Tsk tsk... akhirnya beli vitamin n share... delivery service... biar cepet sembuh. Salah satu singer, ivana... kemaren ndak isa nyanyi pas gladi bersih. Jadi kepikiran deh. Mana pake acara maksa nyanyi pula... sampe suarae mbuat aku berkerut... bukane apa... tapi di beberapa bagian isa ilang2 gitu... bener2 kedengeran maksa. Sakno pita suarae. Kayake butuh diomeli. Hahaha. Trus fotocopy buku liturgi. Berhubung suasana langit tampak mendung dan bersahabat buat semedi... so tadi 'menyepi' ke daerah yang sepi. Hahaha. Rada ajaib juga sih rasae. Tapi akhirnya selesai juga kira2 yang ada di dalem pikiran n hati yang pengen ta sampein pas hari H nanti. Udah ditulis dengan tulisan cakar ayam yang cuman aku aja yang bisa baca n terjemahin ke dalam bahasa yang bisa dipahami manusia. Hahaha. Perjalanan pulang ke daerah petra tiba2 ditelp ivana. Ditanya lagi di mana. Eh... lha dalahhh jebule dia di belakangku. Hahaha. Gitu pake nanya2 di mana. Ditambah lagi dia nanya aku lagi sama sapa. Lha! Aku kan dewean?!! Dia bilang ngeliat ada kepala laen. Eh... astaga! Siang2 dibuat merinding! Hahaha. Di tengah jalan rame pula! Yeah... paling ndak mbuat mood ku ndak kebawa terus ke mellow lha ya... hahaha. Thanks a lot to her. Nyampe daerah petra mendung makin menjadi2. Dan akhirnya ujan deras pun mengguyur bumi pertiwi. Cieee... sok puitis. Wahahahahaha! Pigi maem bareng meikel, trus jemput cimot n christine. Mereka janji mau bantui njepreti buku liturgi. Setelah mulangin meikel ke rumah (ada kerjaan dewe, bersih2 rumah hahaha), kita bertiga lanjut ke rumah cik lusi, siang nya cik lusi juga menawarkan bantuan. Hehehe. Sippp. Jadi kita bertandang ke rumah cik lusi. Ada mang armand pula. Uhuiii. Tenaga bantuan. Dan buku liturgi yang jumlah e 100 buku selesai dilipeti (cik lusi dan 2 anaknya yang heboh di dalem perut, christine, cimot), dijepret (aku), trus ditutuki palu (mang armand) dalam waktu sekitar 45 menit! Waw! Ngebut oi! Setelah itu ngobrol2 bentar. Nostalgia filem2 kartun jadul. Hahaha. Ada gogle five, voltus lima, lionmaru, gaban, sariban, hahahaha. Gara2 apa coba? Gara2 di tipi ada ultraman maen. Hahaha. Ternyata... oh ternyata... mang armand juga seneng liat filem2 gitu. Akana kenichi. Ampun deh. Masih inget namae gogle red. Wahahahaha. Hebatt. Trus pulang nganter christine n cimot ke kos e christine. Weh mbulet. Belum nyampe rumah michael dah telp, nanya nti jadi kirim bunga ato kaga. Soale ujan lum mandeg2. Masih ujan lumayan gede2. Kayake bakal kesusahan ngangkuti barang2 ke greja, mengingat model dekornya yang sangat rentan terhadap air. Yah... dinanti aja kabar berikutnya. Pokok doa tentang cuaca musti dikencengin lagi rupanya. Biar bisa kondusif. Hahaha. Oke deh... mau nggoreng sarden. Mulai laper lagi. Abis gini ngetik... n ngetik lagii.... hore horee... duh kebelet pipissss. Cya later.

No comments: