Wednesday, June 27, 2007

Sakit Kepala dan Tidur

Dah lumayan lama ndak update berita terkini yah. Hari ini satu project kelar. Akhirnya setelah bolak balek revisi. Akhirnya tadi pagi dateng langsung ke kantor klien trus revisi warna di sana.
Disesuain sama yang dimau klien. Benere ada 2 orang yang handle project ini. Djiung Ling n Santy. Aku banyakan dikontak sama yang namanya Santy. Tapi akhirnya hari ini Santy ngga masuk. Kecapean kayaknya. Kemaren aja telpon aku suarae uda ngga jelas. Akhirnya ilang. Sakno tenan. Akhire dihandle Djiung Ling. Tadi pagi ke kantor mereka n aku duduk di meja Santy. Hahaha. Pindah kantor cerita ne. Dikasi minum segala. Tapi ndak ta minum. Lha tampak mengembun ademm banget gitu. Gigi sensitif mana tahan dikasi minum kayak begituan. Hehehe. Palagi sekarang tiap pagi Surabaya dingiiin banget. Cuman heranne semalem aku sampe ndak isa bobok gara2 kepanasen. Kenapa ya? Gatel2 semua. Tapi begitu buka pintu kamar tadi pagi tetep juga hawa dingin menyergap mbuat bersin2. Aih aihh... moga2 ngga kena pilek deh. Di kantor klien tadi lumayan banyak yang sakit. Tapi pagi nya uda minum vitamin sih, padahal uda beberapa minggu ini ngga minum n sehat2 aja. Entah apa yang mbuat aku tadi pagi minum vitamin. Hihihi. Dorongan hati nurani kali huehehehe. Yah gitu deh. Yang lucu dari project ini aku akhirnya dari awal penawaran sampe selesai project nya belum pernah ketemu secara langsung sama yang namanya Santy. Cuman ngeliat fotonya aja di kompi nya. Hahaha. Cuman kontak lewat telpon, sms, email. Ngga ketemuan langsung. Yah, kemajuan teknologi sekarang yang ternyata bisa juga 'menghalangi' kontak ketemuan langsung. Hahaha.

Kemaren sempet tidur di kantor sekitar setengah jam. Gile, baru pertama kali ne si tidur di kantor. Badan sampe sakit semua pas bangun. Hehehe. Ngantuk banget. Hari ini juga masi ngantuk juga. 2 malem ndak isa bobok. Kayaknya musti pindah posisi tidur lagi. Hmmm... ndak tau juga kepikiran apa. Ngimpi juga kayaknya ngga. Kemaren malem perkunjungan ke chacha. Asik banget ngobrol2 sampe mana-mana. Banyak hal yang disharingkan. Sepeda motor an dijemput cik lusi trus beberapa kali kena dahan pohon menjulur ke bawah kena kepalaku. Hahaha. Kayake cik lusi lupa nek mboncengke aku sing lebih tinggi dari dee. Hihihihi. Jadi inget2 jaman dulu pernah kebentur papan reklame pas jalan bareng temenku sing lebih kecil juga. Sampe diguyu sederatn bapak2 becak yang nunggu penumpang. Hahahahaha. Maluuu maluuu. Sing inget aku tulisan e "Jamu Jaya Dwipa" trus ada panah e. Hahahaha. Di Semarang, pas deket pintu masuk utama Citraland Mal (sekarang dah ndak ada papan namae). Ndak tau juga jamu e sik ada apa wes pindah. Ndak pernah nge cek lokasi persis e di mana. Seingetku si di jalan anggrek. Hahahaha. Mendem tenan, papan gedene segitu sampe ndak ngeliat.

Pulang dari perkunjungan feeling so blessed. Dapet kesempatan buat cerita kabar baek ke satu oran lagi. Palagi kita cerita e berbagi juga. Jadi berbagi dalam pembagian. Halah! Mbulet. Hahaha. Ada cik lusi, ada ivana, ada aku. Asik punya. Rasae can't wait for another moment like that. Cerita dari chacha juga sangat menguatkan dan meneguhkan. Rasae seneng gitu ngeliat ada temen yang bener2 jagain pertumbuhan rohani e. Plus juga bersemangat empat lima buat jagain pertumbuhan rohani temen2 e. Hehehe. Pulang itu jadi introspeksi diri. Sudah seberapa banyak dari waktu hidup ku yang aku pake buat memeilhara pertumbuhan rohani ku dan orang-orang yang deket dengan aku? Jawabane? Ndak banyak. Ndak sebanyak waktu yang aku pake buat seneng-seneng dewe :p hehehe jadi malu *blush* bener2 akhir2 ini diingatkan terus buat stay motivated!

Oke deh, mau kerja lagi.
Di sela-sela kepala sakit dan kurang tidur ini, stay motivated!

1 comment:

Redita said...

kok sama ... aku ya migrain hari ini, tp tetep ndak isa pul cepet dr kantor. ini gek mo bobo...ayo bobo dit...hehehe..semangat ya!!!
THANKS for supporting me^^