Saturday, September 15, 2007

Tawa ku Hahahaha ^^

Tadi pagi dolan ke kos erika. Pagi jam 8 udah nyampe (sesuai dengan perjanjian ^^) Diajak masuk ke dalem kamarnya. Wew. Baru pertama kali masuk kamar erika tapi kok ngerasa udah pernah berada di dalem kamar yang kayak gitu ya. Hahaha. De ja vu kata erika. Kita ngobrol2 banyak hal. I'm so blessed having times like those. Sepanjang kita ngobrol beberapa kali aku ketawa. Hahaha. Dan kayaknya cukup keras. Soale ivana yang kamarnya di lantai 2 pas lewat depan kamar erika berkomentar, "Aku tau nek koe ada di sini, ngguyu mu krungu dari atas..." Waks!!! Sekeras itukah??!! Hahaha. Jadi malu. Tapi juga bangga. Hahahaha. Ternyata tawaku cukup terkenal. Wahahahaha. Dan itu berarti aku cukup banyak tertawa sehingga tawa ku langsung dikenali dengan baik dan tepat! Hahahahahahaha.

Sudah ah. Mau blajar.

1 comment:

Ririn.Cen said...

aku ya pernah lo keik gitu.. waktu dulu pertama kali masuk kerja di kantor yang lama.. aku ngrasa aku pernah kesini.. padahal kagak pernah.. Bahkan letak setiap mebel isa pas persis krasanya.. hahaha.. de ja vu kali ye.. xixixi