Saturday, April 12, 2008

11 April 2008

Hari ini cukup melelahkan.
Pagi tadi bangun dengan kaki kram. Betis sebelah kiri. Sakitnya minta ampun. Ndak isa menapakkan kaki ke bumi. Wew. Pikiran pertama yang terlintas, "Waduh, hari ini busy day... gimana bisa nyetir mobil kalo kaki sakit kayak gini? Dibuat jalan aja sakit, palagi kalo dibuat nginjek kopling..." Yeah... not a good thought buat mengawali hari ya... Setelah bangun dan terpincang2 ambil obat gosok trus digosok2 sambil berdoa. Huhuhuhuhu... awalnya ngomel2 dulu baru doa... >>sigh<< trus ritual pagi kayak biasa. Selesai siap semua jam setengah 9 akhirnya isa brangkat klayapan. Hahahaha. Ke percetakan, beli kertas trus balek ke rumah. Mulai ngeprin. Proyek gede.... total halaman yang musti diprint 12ribu lebih! Wish me luck! Mana dikasi deadline engga masuk akal. Kamis sore aku baru dapet datanya. Aku masih kudu ngecek ada missing font or engga. Kalo sampe ada font yang missing kan layout nya berubah! Bisa berabe oii! Nah, deadline nya hari Minggu! Astaga! Kamis... Jumat... Sabtu... dan Minggu mau dipake! Woiwoiwoi... I'm not that super fast!!! Biasanya kerja 2 minggu (14 hari kerja) lha ini disuru kerja 2 hari! Wew. Butuh keajaiban!! Dan aku pun tidak menyanggupinya! Hahahaha. Aku cuman isa bilang mau ngusahain dunk. Paling cepet kemis. Sukur2 isa lebih cepet. Mengingat hari Jumat ada studio jam setengah 3 sampe setengah 5 sore. Tsk tsk tsk... so kebayang kan? Gimana gue jadi panik... hahaha.

Kejadian berikut pas di ATM Petra. Baru parkir. Trus masuk ke ruang ATM. Ambil uang. Engga pake antri or yang laen. Eh... di belakang mobil udah ada HONDA JAZZ item. Nangkring dengan sukses n mbuat mobilku engga bisa keluar kecuali kalo nabrak itu honda jazz or musti dorong honda jazz item itu! Maka panas2... dengan kaki yang masih sakit... sembahyang semoga ni kaki endak tambah parah. Belum juga nyetir jauh2 udah dikasi beban yang lumayan berat... nah, setelah sekitar 5 menit berkutat dengan jazz item itu yang ternyata abote minta ampunnn hahaha... didorong 10 cm, mundur 7 cm. Hah! Kapan selesaineee... Akhirnya doaku dikabulin! Seorang satpam tergerak hatinya ngeliat aku dah desperate ndorong2 itu mobil. Hahaha. Thanks to him!

Selesai semua urusan nyampe rumah. Makan siang n mulai ngeprint2. Disambi kerjaan yang laen. Misih sempet2e chatting juga. Hahahaha. Lha gimana lagi cobaaa. Dah lama ndak chatting sama dita tu. Palagi dia kan mau dateng ke indo. Ndak sue2 juga si. Ditambah ditanya2i irwan. Nyuru ndak ngantuk pas studio nanti. Hahaha. Dan yang emang akhirnya keinginan irwan terkabul (ada kasus di studio tipo kali ini).

Nyampe di studio engga ada firasat apa2. Eh... ternyata salah satu mahasiswa kelompokku yang udah lama engga nongol mbuat kasus. Akhirnya semua koordinator studio dan pihak2 terkait laennya rapat serius. Hahahaha. Hebat bener tu anak. Yah sempet mangkel banget! Rasae beranie ngomongin orang di belakangnya. Di hadapan asdos laen! Astaga! Tsk.. tsk... tsk... udah deh... engga baek dibahas di sini. Isa2 emosi jiwa lagi.

Selesai jam studio ngeliat parkiran di bawah... (studio di lantai 5) Weks! Macet! Whazupp?? Setelah diinget2 kayaknya hari ini Delon ada konser di auditorium deh. Jangan2 Delon yang jadi sebab musababnya. Benernya males banget bermacet2 ria. Gimana engga kaki masih juga sakit. Walau udah jauh lebih baek. Tapi kalo macet2an isa2 sakit lagi dunk. Tapi mau gimana lagi... jam 7 ada rapat sie pubdok retreat. Jam juga terus bergerak. Akhirnya dengan tekad lumayan bulat akhirnya cabut. 20 menit perjalanan dari basement sampe jalan siwalankerto! Hahahaha. Hebat. Ternyata dikasi tau sama tukang jaga pos parkir ada kecelakan. Kereta api nabrak kijang. Hmmm kalo denger susunan kalimatnya seakan2 itu kereta api yang salah. Kok isa nabrak?!! Padahal benernya kan kereta api mustinya berjalan di jalannya sendiri kan? Yah, engga ada minat ngeliat kejadiannya. Musti buru2 pulang, mandi, makan.

Akhirnya jam setengah 8 baru nyampe gereja. Rapat udah mulai tapi belum dapet tempat yang "enak". Di mana2 dipake acara. Ya rapat lah... ya persiapan GSM lah... ada persiapan kebaktian... ada ensembel... ada vogal grup... wuih ramee.... hahaa. Akhirnya tadi rapat di teras. Sharing tempat bareng yang latihan buat PD pemuda dewasa selasa ntar.

Jam setengah 10 kurang 10 nyampe rumah. Trus beresin meja makan n cuci piring dan kawan2. Di sini pula dapet luka baru. Gelas yang aku cuci gupil. Dan aahhhh... kena tangan dengan sukses! Walhasil berdarah lagi deh... lagi sering terluka... hohoho... asal engga luka di hati si masih isa ditahan rasae yah... hohohoho. Trus udah deh... duduk manis di depan kompie. Kirim data. Ngeprin. Ngitungi kertas. Makan. Sikat gigi. Baca alkitab. Ngitung kertas lagi. Ngeblog (sempet2e...) hahaha. Wes multi tasking deh. Ngantukz ngantukzz... capeee...

Astaga! Udah hampir jam 3 pagi!!! Bobokz!!!

1 comment:

Redita said...

hehe untung aku ndak jadi dtg ke studiomu...lak kamu tambah gak selesai2 kerjaanmu hehehe...ada yg perlu dibeli waktu itu...*urgent* hehehe...