Monday, April 14, 2008

Capeeee.....kkk!!

Diminta gini
Disuru gitu
Musti kayak gini
Harus kayak gitu

Arrgh...

Tolong begini
Harap begitu

Capeee...kkk!!
Kadang sendiri aja

Engga ada yang telp
Engga ada yang sms
Engga ngapa2in

Engga usah ngomong
Engga usah nanya
Engga usah ngejawab
Ndak ada yang namanya miskomunikasi
Ndak ada yang namanya salah paham

Entah sudah berapa lama aku engga cerita yang "sedalem2nya"
Tak terhitung hari2 yang kulalui dengan rasa "kehilangan"

Aku capek buat terus mencari
Aku capek buat terus memanggil
Kadang aku ingin juga dicari
Kadang aku ingin juga dipanggil

...................................................
Hai, diriku yang sedang penat
Hai, hatiku yang ingin diperhatikan
Janganlah egois!

1 comment:

Yusta said...

cie rika...
ya juga.. ce rika selalu yang banyak bantu.. banyak cari.. banyak kasi perhatian.. tapi kita2nnya *tmsk aku* .. ce rika has been a blessing for us, and for me esspecially.. when you re down please remember that God has already used you more than you have ever taught! Thanks for being my sista! GBU

(my new blog is launched today : www.milkayusta.blogspot.com =)