Tuesday, May 13, 2008

5 pernikahan dalam satu tahun... -lebih!

Wah, di tahun ini ada begitu banyak kenalan yang menikah!
Yang paling "anyar" adalah Ronald & Fenty hari Sabtu, 10 mei 2008 yang lalu. Pernikahan adat batak. Kerennn. Ronald dan istrinya berpakaian adat. Demikian pula dengan segenap sanak saudaranya yang bejibun banyaknya. Hihihihihi. Aku engga ngikuti upacara adatnya sampe selesai, tampak masih lama banget selesainya. Ditambah lagi dari cerita Ronald, acara adat bisa sampe malem. Hahaha. Ya akhirnya pulang deh. Berangkat dijemput Irwan & Diana, bareng Christine n Bu Listia (dulu dosen wali, sekarang jadi temen kerja -hehehe).

Yang akan datang #1: Irwan & Diana
Yang akan datang #2: Davy & Christine -omong2 tentang Davy, Minggu besok Davy kotbah di GKI Kutisari. Hihihihi. Rasae dah lama banget ndak ketemu Davy. Grogi ndak ya... hahaha... pertama kali dengerin Davy kotbah di Camp Pemuda Dewasa "Get Fresh", mimpin kebaktian. Hihihihi. Jadi terbayanglah sosok Davy yang dulunya gondrong dan brewok namun kini berpakaian rapi serta menjadi penyampai firman Tuhan. Hohohohohoho.
Yang akan datang #3: Herry & Effie (sepupu di Magelang)
Yang akan datang #4: Yusak & Shirley

Nah, jadi sampe pertengahan tahun ini aja udah ada 5 (lima)... dan kayaknya udah ada lagi yang antri yaa.... hahahaha.... dinanti kedatanganmu ke tanah air, Dit. Hihihi. Perlu jemputan? Tapi kalo hari Minggu kayaknya agak susah sekarang. PS Ekklesia lagi persiapan, melakukan latihan2 buat pelayanan di pernikahan Irwan & Diana. Hohohoho.

Maka hari2ku dipenuhi dengan "kesibukan2" pernikahan lagi. Yang pasti yang dirasa beda dengan dulu ngurus pernikahanku ndiri. Yang pasti stressing nya beda banget. Hihihi. Dari pengalaman temen2 yang sedang mengalami pre-marital syndrom, ternyata sama dengan apa yang aku rasain dulu, "Kapokk nikahhh!!! Sekali aja seumur hidupppp.....!! Hahaha... Ribetnya minta ampunn..." Hueheehhehehee.

Let's keep on praying for those couples.

2 comments:

Anonymous said...

Waaahhh Onel-onel nikah Ki? Hihi...

Setuju, wedding emang bikin kribo, kapok ndak mau lagi =) Enak bantu2 weddingnya orang. Hehe...

Redita said...

lha ya...aku ini pengen dijemput kamu lho...haha...kok ya tepak pas hari minggu aku pulangnya haha...kidding...aku kayak pindahan rumah ini...uakeh barange...langsung menuju & membuat sesak rumah tanteku dah...hehehe...see you soon ya!!!