Tuesday, May 13, 2008

masihjugabelumberes

Benernya si sudah dibayar. Tapi belum juga lunas. Jadi belum beres. Ini berarti aku juga belum bisa melunasi "kewajibanku" ke percetakan. Gile ngga tuh. Memasuki bulan kedua! Keuangan masih juga belum dibayar, dengan alasan... ada kesulitan keuangan dengan klien2nya. Waks! Lantas kenapa? Kok aku jadi kena imbasnya? Bukannya kalo udah bisa pesen dan "beli" dari aku mustinya bisa melunasinya? Bukannya aku yang disuru ikutan nunggu pembayaran dari klien2nya. Wah wah wahh... sampe kapan disuru nunggu? Entahlah. Sampe kapan musti menggerutu? Semoga bisa segera hati ini dipenuhi ikhlas. Sampe sekarang masih susah banget buat isa "menerima" alesannya. Dan masih juga kadang emosi kalo inget2 segala janji2 yang dibuat dengan seenaknya dan diingkari tanpa ada kabar berita -bahkan saat aku berusaha mencari tahu pun seakan menghindar. Ih gemes! Hahahahaha. Udah pasrah deh. Jadi, saat ini aku punya piutang namun juga punya utang. Hahahahahahahahaha.

1 comment:

Anonymous said...

*egrrrrrrhh* Piye tawaranku kemaren? Perlukah? =)