Thursday, June 05, 2008

Berkejap-kejap

Barusan selesai di'tutoring' Maudy CSS n HTML. Kursus kilat sembari mata sudah berkejap-kejap karena ngantuk. Perut menggerutu karena lapar (lagi). Badan beranjak pegel-pegel karena seharian belum mendapatkan istirahat yang cukup.

Mendadak 3 hari terakhir ini jadi hectic. Kegiatan seabrek dengan deadline yang mendadak pula 'menggila'. Hahaha. Kerjaan sehari-hari jadi kluyuran.

Jam asistensi yang biasanya juga nganggur-nganggur pun hari ini dipenuhi dengan mahasiswa-mahasiswa yang mulai panik karena batas waktu pengumpulan tugas yang kian mendekat. Hahahaha. Kenapa kok baru bingung sekarang? Padahal tugas ini waktu pengerjaannya cukup panjang. Yah... banyaknya kegiatan dan tugas-tugas mata kuliah laennya yang mbuat mata kuliah inti ini jadi terbengkalai. Masih juga ditambah beberapa macam lomba yang wajib diikuti. Yang cukup membanggakan, salah satu anggota kelompokku berhasil masuk 10 besar nominasi lomba redesain logo. Di sela-sela kesibukannya, ternyata karyanya masuk nominasi! Waw! Congrats to Yoansevin.

Inget-inget tentang asistensi, benere beberapa waktu yang silam, salah satu mahasiswa mata kuliah tipografi 2 membuat kekonyolan. Namaku yang mustinya ditulis di belakang karyanya, emang bener ditulis di belakang karyanya. Dan saat dia meminta tanda tangan acc dari aku, aku pun terpana melihat namaku berubah menjadi, "Rika Ruslan" Waks! Sapa pula itu! Saat itu ada Christine di sebelahku dan dia pun bertanya, "Kamu tau siapa Rika Ruslan?" Dan si mahasiswa pun berkedip-kedip, "Engga tau..." Hahahahaha.

Sekilas kekonyolan yang cukup menghibur di sela-sela 'nganggurnya' nungguin jam asistensi yang habis. Phew!

No comments: