Friday, June 27, 2008

Duh... deg-deg an...

Akhirnya esok akan segera tiba!
Esok kan tiba!
Esok kan tiba!

Esok kan tiba!!!

Besok, 28 Juni 2008.
Hari bersejarah buat mempelai yang berbahagia, Irwan & Diana.
Kemaren malem terakhir kali ketemu mereka dalam pakaian biasa (bukan baju manten, maksude hehehe). Hari ini engga ketemu, besok bakalan ketemu mereka dalam kostum Raja & Ratu sehari mereka :) Hehehe.

Duh... jadi grogi neh. Heran, yang merid bukan aku, kenapa aku ikutan grogi ya? Hahaha. Sebagian besar pernak-pernik keperluan acara mereka ada di rumah. Ada di dalem mobil. Sebagian di dalem kamar. Wew. Ada foto, ada souvenir, ada buku tamu, ada buku liturgi ibadah, ada jubahnya paduan suara. Wuih! Tadi pagi sok rajin, nyetrika jubah2 paduan suara. Baru nyetrika sampe 10 lembar udah cape, hahaha. Jadinya ya besok ada yang rapi, ada pula yang lecek, so sorry guys, kalo ada di antara jubah yang kalian pake masih lecek. Randomly -sungguh, engga liat2 nama lhooo :D hehehe.

Hmmm... persiapan apalagi ya yang kurang? Akhir2 ini pertanyaan itu muncul bolak balek. Khususnya, hubby yang melontarkannya. Hubby sering termangu2 megangin kertas draft acara pernikahan Irwan & Diana, trus bolak balek ngeliatin tulisan2 di atasnya. Hahaha. Hubby dikasi kepercayaan sama Irwan & Diana buat mengkoordinir temen2 panitia yang laen dan juga seluruh pelayan ibadah yang terlibat dalam pernikahan Irwan & Diana.

Menjelang siang, keliling ngurusin undangan pernikahan temen yang laen. Wew. 2 bulan terakhir ini rasanya disibukin dengan berbagai macam pernikahan. Hahaha. Dimulai dari Diana, lanjut ke Christine, dan yang segera datang Shirley. Belum lagi yang akan segera dijelang beberapa waktu lagi. Hihihihi. Hip hip hurray! Dan bayangpun di semuanya -dengan bangga dan penuh syukur- aku terlibat! Hahahaha. Di pernikahan Diana emang sudah dimintai tolong dari awal. Dijadiin 'konsultan' hahaha plus ikutan nyanyi di PS. Ekklesia. Di Christine's dimintai tolong di bagian urusan cetak mencetak undangan n kirim mengirim n ambil mengambil hahahaha. Macem2 lah... sebagian besar dari kedua pernikahan ini, aku banyak berperan di 'sie transportasi' hihihihi.

Minggu depan, hari Sabtu, pulang ke Semarang (LAGI). Kapan hari beli tiket habis 1,2 juta! Hahahaha. Serasa jadi calo. Beli tiket banyak terus dijual lagi! Hahahahaha. Engga lah! Cuman bercanda! Dititipin temen2 kos nya Christine buat beliin tiket. Weleh!

Mikirin pulang Semarang muat so excited! Bakal ketemuan lagi sama ponakan2 (lagi)! Bakal ketemuan lagi sama papa mama, cik ing n koh reh wen. Plus ketemuan juga sama temen2 sma (yang dateng ke pernikahannya christine)! Dan tentunya ketemuan sama Davy & Christine!!! Hehehehe.

Mikirin besok...? Jadi deg-degan! Hahahaha. Doain yah!

No comments: