Thursday, June 05, 2008

Coming Home

Besok perjalanan ke Semarang. Kampung halaman. Cukup excited. Tapi seperti layaknya hari-hari menjelang kepulangan ke kampung, selalu ada kejadian2 yang musti dikelarin. Mendadak hari-hari jadi penuh kesibukan.

Hari ini dikerubuti mahasiswa mata kuliah DKV4 yang udah mulai panik. Mendekati hari pengumpulan tugas dan menjelang UAS, yang berarti kesempatan mereka untuk asistensi sudah hampir habis. Kadang kepanikan mereka menular dengan cukup kuat. Jadi khawatir dan berusaha memberikan extra waktu untuk asistensi. Wew. Bener-bener asisten dosen yang baek. Hahahaha. Kumat narsise!

Setelah selesai asistensi, segera balek ke kerjaan. Deadline deadline!!! Trus ke percetakan, ambil undangan, beli tiket pulang, anter undangan ke travel, dikirim ke Semarang. Berhubung belum dipackaging dengan baik dan benar, walhasil Christine n aku ngitung-ngitung di tempat travel nya. Hahahaha. Magrib2 di tepi jalan tampaklah dua anak manusia sedang sibuk menghitung setumpuk kertas. Hahahaha.

Kelar semuanya, Christine dianter pulang ke kos beserta setumpuk undangan yang menantinya untuk difinishing. Ternyata di depan kos Christine ada yang punya gawe. Wuih! Spiker di depan pintu berdentum-dentam. Membuat jantung berdebar dan suara serak karena berteriak. Bantuin Christine bongkar muatan, naek ke lantai 2, masuk kamar Christine (kamar Maudy juga dulunya -Maudy berbagi kamar dengan Christine). Setelah itu bareng Christine meninggalkan kos-kosan 115. Menuju kampus, Christine ambil sepeda motornya dan ambil data di komputer kantor.

Pulang ke rumah. Siapin makan malem (baca: manasi). Tunggu hubby pulang. Makan bareng hubby. Nyalain kompie. Siap tempur lagi. Lanjut kerjaan mewarnai. Hihihihi. Kirim email, mbuat publikasi persekutuan doa. Dan sampe sekarang. Mata berkejap2 lagi. Jam satu subuh!

Printernya ngadat. Besok pagi ngeprint di print2an aja deh. Trus fotocopy. Motongi. Nitip ke satpam gereja. Anter kartu nama buat disablon. Jam setengah 10 asistensi. Wuih! Musti bangun pagi dunk!!! (kayak biasae ndak bangun pagi wae) Hahaha.

Hari keempat bobok subuh. Ketagihan otak-atik web nya gkikutisari hehehe. Dibuat penasaran n pengen tahu sama Maudy. Thanks to her for making me sleep after midnite. Huahahaha. Omong2 malem ini kok Maudy ndak nggembel ya? Tumben. R u ok, gembel?

Okeh, Siap tempur! Besok siap pulang. Data yang diperlukan dah disave di flashdisk. Sukses yaaaa!! Eh salah... wish me luck!

Have a blessed weekend, everyone!

No comments: