Monday, August 18, 2008

Seseorang yang Mencintai

1. Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa tapi dia tahu engkau yang terbaik baginya.

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu jengkel, marah, stress. tapi ia tdk pernah tahu hal bodoh apa yg sudah dilakukannya. karena semuanya itu untuk kebaiknamu.

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memberikan pujian kepadamu. Tapi dia tahu bahwa engkau yg terbaik untuknya.

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah atau mengeluh kalo kamu tidak membalas pesan atau telponnya. karena dia tdk ingin sesuatu terjadi pada dirimu.

5. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengerti kesedihanmu dan setiap permasalahanmu. dia akan dengan sabar mendengarkan setiap keluhanmu dan berusaha untuk bisa memberikan support kepadamu. meskipun dia sebenarnya tdk tahu apa yang seharusnya dilakukan untukmu.

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan sekalipun kamu mengucapkannya dengan tdk sengaja.

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan mudah memberikan janjikepadamu. karena dia tidak ingin mengingkari janjinya untukmu. Dia hanya ingin kamu mempercayainya untuk memberikan hidup yang paling bahagia dan aman untuk selama-lamanya.

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian yg menurutmu istimewa spt hari ulang tahun. Tapi dia tahu, bahwa setiap detik yang telah ia lalui ia mencintai kamu. tidak peduli hari apakah sekarang ini.

9. Seseorang yang mencintai kamu, tdk akan mudah berkata I LOVE YOU berkali-kali. karena dia hanya akan mengucapkannya pada saat2 tertentu saja supaya dia bisa melihat kebahagiaan dan senyuman diwajahmu.

10. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah dia harus meneleponmu pada saat kamu sedang marah. tapi dia akan meninggalkan pesan beberapa saat setelah itu. Dan saat kamu bertanya mengapa dia telat untuk menghubungimu, maka dia akan berkata seperti ini : " pada saat kau marah, kau akan berkata bahwa penjelasanku adalah sampah. tapi setelah kau mulai tenang maka penjelasanku akan menjadi berguna."

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu menyimpan setiap pemberian kamu. bahkan secarik kertas yang bertuliskan I love You akan tersimpan rapi di dompetnya.

12. Seseorang yang mencintai kamu, jarang mengatakan kata2 yang manis untukmu tapi kamu tahu bahwa "kecupannya" sudah mewakili semuanya.

13. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu membuatmu tersenyum dan tertawa sekalipun caranya membuatmu bingung.

14. Seseorang yang mencintai kamu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hatinya agar kamu tidak terluka lagi dan dia akan melakukan yang terbaik bagimu sekalipun itu menyakiti dirinya sendiri.

15. Seseorang yang mencintai kamu... akan melepasmu pergi bila kamu merasa tidak bahagia bersamanya... dan dia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

LOVE IS SO SWEET. LOVE CAN MAKES THE WORST THING BETTER. Pernahkah kamu mencitai seperti itu?

---
email ini diforward Mela di inbox mailYahoo! ku.
Jawabanku? Yup, I have n keep on struggling to hold on to it, though it's made me hurt.

2 comments:

Ririn.Cen said...

Cinta itu bukan mencari orangyang sempurna untuk diCintai.. akan tetapi menCintai orang dengan cara yang sempurna...

rikaindriani said...

to chen chen:
wuiii... mencintai dengan *cara* yang sempurna...