Saturday, August 23, 2008

Wuihing!

Hari Sabtu! Akhir minggu alias weekend! Berakhirnya satu buah minggu (lagi)! Berikut ini beberapa hal yang terjadi dalam dua minggu terakhir (yang belum sempet aku tulis di sini):
1. Akhirnya, pembuatan 'bendungan' by hubby terselesaikan dengan baik! Tinggal tunggu peresmiannya (potong pita -kata Meikel- hihihihi). Sekarang lagi uji coba test kebocoran. Masih ada beberapa hal yang mungkin bakal musti dipikirkan pemecahannya, kayak: kalo mau kuras musti 'puasa' pake air (yang ini aku belum ngomong ke hubby sih... cuman kepikiranku aja hahaha dan biasanya Meikel udah pikirin gimana solusinya). Puji Tuhan!

2. Akhirnya, pelunasan piutang dari seorang klien sudah dilakukan. Lega. Ini berarti utangku ke percetakan juga sudah lunas. Phew! Puji Tuhan!

3. Ada Kebaktian Peneguhan & Pemberkatan Nikah San & Dita. Yang dinanti dan dirisaukan (sepanjang minggu menjelang Peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia). Hehehe. Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan lancar. Cuman ada satu hal yang belum sempet ngaku dosa ke Dita, nih (semoga kamu baca ya, Dit): beberapa saat sebelum mulai, saat David (selaku MC) ngajak jemaat buat belajar 2 lagu unfamiliar ada dua orang perempuan yang duduk di kursi yang diperuntukkan keluarga perempuan. Nah lho! Berdasarkan instruksi dari keyboardist (yang aku anggap bener2 tahu posisi yang tepat untuk para tamu undangan, maka aku nurut aja) maka aku pun menghampiri kedua perempuan itu. Aku udah ragu di awalnya. Tapi setelah mengamat-amati sejenak, aku tidak melihat tanda-tanda pihak keluarga pada mereka berdua. Akhirnya aku pun memberanikan diri menuruni tangga dan menyapa mereka, "Maaf, tante bisa pindah aja? Ini kursi untuk keluarga mempelai..." Dan tante yang duduk di belakangnya otomatis bilang, "Iya, mami duduk sini aja ya... biar mbak e duduk di belakang..." Hmmm, rupanya oma ini maminya tante yang duduk di belakangnya. Dan yang duduk di sebelah oma ini semacem pendampingnya. Nah, masalah beres! Aku balek ke posisiku, merasa sedikit bersalah 'meninggalkan' Mang Armand yang nyanyi sendirian sementara dua singer yang laennya ada urusan sendiri2. Hahaha. Milka lagi ngatur speaker. Aku lagi 'nggusur' oma2. Weks! Setelah acara selesai, ada acara foto bersama. Dan saat dipanggil oleh MC, "Oma nya Dita..." Wah! Bukan main terkejutnya aku! Yeah, oma yang tadi itu, maju ke depan n foto bersama! Waduhhh! Uh-oh... Sorry, ya Ditaaaa :'(

4. Ada Persekutuan Doa Pemuda Dewasa, banyak dikuatkan dari sharing temen2 di PD kali ini. Puji Tuhan!

5. Ada KKR, dapet kesempatan jadi konselor dan banyaaaaaaak pengalaman dan perasaan yang baru kualami di KKR ini -khususnya kepanitian kali ini (Panitia Retreat Keluarga) -engga bisa banyak cerita di sini, ndak baek buat kesehatan mental pembaca- hahahahaha. Puji Tuhan!

6. Beberapa hari yang lalu nyaris pilek. Dah berulang kali tepatnya! Bersin-bersin tak menentu. Huahing! Wuihing! Dan ternyata setelah makan banyak n banyak minum, philegh itu batal menyerang! Wuih! Hahahaha. Amazing kan? Tanpa obat, tanpa vitamin or supplemen. Emang sih pake banyak bobok ^^ Puji Tuhan!

7. Andi (hubby nya Fei2-my cousin) berkunjung ke Surabaya, kota Pahlawan. Setelah beberapa kali kontak-kontak telpon n sms, ternyata jadwal kita engga match, jadinya batal deh kita ketemuan. Padahal pengen banget isa sua. Huaaaa.

8. Ada pula kabar dari Bandung berupa sms yang berbunyi:

"Puji Tuhan kami bersyukur, telah lahir seorang bayi putri, Caithleen Calvina Hojaya, di RS Borromeus tanggal 20-08-2008, Richad & Monica"

Wuih! Icha sudah melahirkan! Heran deh, anak jaman sekarang namanya panjang2 n susah banget nulisnya! Hahahaha. Congrats buat pasangan yang berbahagia!

9. Banyak deadline yang musti diselesaiin akhir minggu ini. Ada persiapan buat Welcome Day "School of Life" besok, ada buku kenangan dasawarsa (bantuin Triton).

Bener-bener minggu yang penuh dengan kekaguman!
Have a blessed weekend!

Jangan lupa wuihing!
-dari kata dasar "wuih" yang menggambarkan kekaguman. amaze. +ing jadilah sebuah kata kerja yang menunjukkan "sedang melakukan" Hahahaha. Ngaco.- idenya Momod.

No comments: