Thursday, April 12, 2007

Capeeee

Hari ini lebih cape pikiran n perasaan deh.
Bukan masalah kerjaan.
Kerjaan sih oke oke aja.
Thank God buat segalanya aku isa jalanin dengan cukup baek ^^
Walau ngeributi sana sini hihihi.
Buat orang-orang yang aku ributin n rewelin thanks berat yah.

Dalam sehari ini denger 2 cerita yang mbuat kepikiran.
Yang engga buat diceritain ke publik hihihi, taboo hahaha.

Akhirnya tadi pulang awal trus ke greja, anter sertifikat EE punya Abed n Pak Benyamin. Nah lo! Bed, ketauan deh km kemaren pertemuan terakhir EE ngga dateng. Hahahaha. Dimarahi kakak koe! Hahahahaahahahaha (ngakak tiada henti hihihi soale abed ngeri nek aku bilang crita2 nek abed bolos EE ke momod).

Sepedaan sore, mbuat ngiri orang banyak. Hahaha.
Heran, kok isa ya orang-orang ngiri. Kepengen gitu kali yaaa.
Hahaha. Akhire tadi sepanjang perjalanan pulang penuh rasa syukur gitu... aku isa ngelakuin yang diingini orang banyak hehehe ^^

Uhm tentang pindahan, yup. Sekarang aku udah di rumah koko lagi deh. Di tempat dulu momod pernah dilabrak neo (yang sekarang uda almarhum), milka pernah nyaris terjungkal gara2 diserbu neo, yenio (adekmu, fe) juga ngeri ke kamar mandi gara2 anjing besar itu hihihi, tempat dita & kak san pernah dolan juga hahaha banyak kenangan. Dan di sini pulalah aku berada kembali.
Tempat penuh kenangan. Hehehe.


Udah deh mau mandi aja. Siap-siap. Ntar malem ada Doa Malem Pemuda Dewasa. Yuhuuiii!!!
Waktunya buat doa bareng2. Sip siiipp
That's all what I need and God's been providing just in time, according to His plan ^^

No comments: