Monday, August 06, 2007

Kebaktian Minggu, 5 Agustus 2007

Yey. Barusan di msg sama si asoy neh.
Dia cerita kalo kemaren di kebaktian mengalami pemulihan. Hehehe. Puji Tuhan.
Kemaren pak hadi yang jadi pelayan firmannya. Hehehe. Banyak ketawa sih kemaren.
Benere kemaren tu pak hadi lagi ngga enak badan. Dari samping aku isa ngeliat kalo kondisi pak hadi lagi ngga fit. Keliatan lemes. Tapi herannya tuh tiap kali pak hadi naik mimbar trus mimpin pujian dan menyampaikan firman, pak hadi isa semangat banget. Ilang deh lemes nya. Hehehe. Menakjubkan karya Tuhan lewat kebaktian kemaren emang.
Apalagi pujian dari anak-anak sekolah minggu yang lucu-lucu. Hehehe. Imut2. Ayu2. Ganteng2. Hahaha.

Lewat firman yang disampein pak hadi membuat aku mengingat2 kondisi di komisi pemuda remaja saat ini. Banyak teguran yang disampaikan lewat firman kemaren. Peringatan juga ada. Penghiburan tentunya ngga ketinggalan. (duh kok jadi laper ya??)

Salah satu penghiburan yang diceritakan pak hadi adalah lewat kisah Dita.
Hahaha dita... ada namamu disebut kemaren dari atas mimbar.
Pak hadi cerita tentang gimana dita dulunya anak sekolah minggu di bojonegoro.
Lantas ketemu pak hadi di kutisari uda menjadi organis, pengiring pujian di kebaktian. Hehehe.
Makna cerita ini adalah, dalam hidup ini belum tentu kita akan selalu melihat "hasil" dari apa yang kita kerjakan. Namun ada kalanya pula kita diijinkan Tuhan untuk menyaksikan "hasil" dari apa yang kita kerjakan tersebut. Dan bila saat itu terjadi, sungguh perasaan sukacita yang luar biasa yang akan kita rasakan ^^ kira2 kayak gitulah yang pak hadi rasain. Hehehe.

Semalem abis mbuat daftar para undangan. Hahaha. Sampe mumet rasae. Abis gitu ditelp ivana pula. Ada penambahan kegiatan di minggu ini yang uda padet. Aiyaaa. Hahahahaha. Hip hip hurrayyyy.

Jumat malem ntar berangkat ke malang bareng rekan2 satu tim pelayanan. Sip tenan. Mau raker. Doain ya. Biar sie pemuda dewasa makin diperlengkapi untuk memperlengkapi rekan2 pemuda dewasa laennya ^^ tentunya melalui visi yang makin dipertajam oleh Tuhan sendiri. Sabtu rally rapat trus Minggu kebaktian di GKI Bromo. Minggu siang baru perjalanan balek ke surabaya ^^ thanks a lot, pembaca setia.

3 comments:

Shelvy "Pipik" Pratiknyo said...

GKI Bromo????!!!! Duh..aku ya pingin kesana..ikut!!!!! ;p

Lapor ce : minggu depan ini aku ke Semarang lhoooo, hehehe..ada temenku merrit.. :)

Eniwei, aku juga diberkati n dapet sesuatu di kebaktian minggu kemarin :)

Regards,
Pipik

Redita said...

hehehe...kok rasanya jadi sering disebut ya namaku...kapan itu waktu pulang ke indo bulan feb lalu, juga pas baru dibahas sama kak hadi di kebaktian minggu...eh ini terulang lagi...(bener2 berkesan...)

dia mungkin ingat anak yang nakal, cerewet, hiperaktif dan cengengesan di sekolah minggu sepuluh tahun yang lalu itu (minta pangku2 juga hehehehe...)kok tiba2 berubah jadi pemain organ...hahaha...kagetzzz bangetzzz pasti...hehehe...

thanks yo buat sharingnya dan mengingatkan aku bahwa banyak sekali orang yang turut membentuk dan mengiringi hidupku...termasuk kamu...^^...lup u cece!!

rikaindriani said...

to pipik: ayo ayooo ikut wae ke GKI Bromo... sekalian niliki mama ^^ hehehe, aku ya pengenn ke semarang, pikk... salam buat greja blenduk ya.. itu depan e ada rumahku hehehe

to dita: lup u too ditaa ^^