Thursday, August 23, 2007

Lunch

Yey! Dari senin sampe hari ini tiap kali lunch selalu ada yang nemeni. Hehehe. Siang ini isa lunch bareng Guntur, Yohanes, Yonathan. Huehehehe. Ngga ada momen khusus si. Heran wae, isa kompak makan siang bareng di jam dan tempat yang sama. Huehehehe. Ditambah lagi berhubung warung e ndak ada duit kembalian jadi Guntur bayari aku huahahaha. Baek tenan.

Papa Yona hari ini cek up lagi. Moga-moga cepet sembuh ya. Doain terus ya, wahai pembaca setia. Doain juga buat Yona ^^

Guntur lagi heboh dengan kerjaan maintenance komputer2 customer nya. Huehehe. Gudluck yey.

Yohanes barusan pulang dari Bangkalan hari Selasa yang lalu, urusan kerjaan. Kali ini dia ke Bangkalan ngga setir sendiri. Hahaha. Sok macho tenan. Kapan hari cerita ke Madura setir sendiri trus di Madura nya kalo malem hari jadi rabun2 gitu. Heh, kacamata nya perlu diganti, kisahnya. Wes wes. Ngono kok yo dengan gagah berani nyetir malem.

Nti malem ada rapat fellowship. Hmm. Kata yohanes mau ngebahas hal-hal teknis. Banyak banget pula. Hehehe. Nah, berhubung aku ada urusan yang lebih penting, so ngga bisa dateng. Hehehe. Yohanes tadi bilang beberapa anggota panitia yang laen juga berhalangan hadir. Well, ya moga2 ntar rapat bisa berjalan dengan baek. Kalo inget2 pertemuan dengan perancang games beberapa waktu lalu kok rasanya emang banyak banget perlengkapan yang musti dipersiapkan yah. Berjalan dengan baik dan sesingkat-singkatnya.

Fellowship pemuda-pemuda dewasa akan diadain tanggal 8-9 September 2007.
Hari Sabtu-Minggu, yang mau ikut buruan daftar yah. Tempat terbatas 75 orang.
Buat pemuda biaya nya Rp 50.000,- (tunjukin KTM yang masih berlaku)
Buat pemuda dewasa biaya nya Rp 60.000,-/orang (ngga perlu nunjukin KTM nya yang uda ngga berlaku kok ^^)
(kok jadi publikasi yah... hehehe)
Buat yang kepengen ikut tapi ngga bisa, tetep bisa berpartisipasi kok. Dukung acara ini dalam doa ^^ hehehehe. Thanks a lot yey.

Tema Fellowship kali ini: SUSHi (refreSh Us and Serve Him), mau tau latar belakang nya? Yang jelas aku agak lupa. Huahahhaa. Ide nya si ivana tu. Tanya aja sendiri :)

Ohya, hari ini Maudy Indriani ultah (bukan sodara, walau nama belakang e sama mbek aku). Hehehe. Besok siang uda menjejakkan kaki di surabaya pasar turi. Yuhuuiiii. Alethiana Taliman pun besertaaaa. Hore horeeee.

Okeh okeh. Balek kerjo kerjoooo....

No comments: