Tuesday, August 07, 2007

Shooting Pagi Hari

Wew. Tadi pagi2 udah bangun. Ritual pagi. Thank God ndak seberapa ngantuk. Haha. Udah janjian sama ivana jam 07 pagi di greja lantai 2. Mau ambil gambar buat publikasi fellowship pemuda-pemuda dewasa. Minggu ntar uda ditayangkan. Hahaha. Ivana selaku reporter nya. Aku ngga ngapa2. Di belakang kamera dengan manis. Hehehe. Ngeliat ivana jadi reporter gitu mbuat aku makin nyadar kalo aku ngga ada bakat maen drama. Hahaha. Aku cuman ngebayangin aku di depan kamera. Uhmm... hahaha bakal grogi abis. Aku makin menikmati posisi ku berada di belakang kamera. Hehehe. Dulu emang sempet kepengen ikutan maen drama. Tapi kok ya dari dulu sampe sekarang ndak ada kesempatan buat ambil bagian dalam bidang satu ini. Dan akhirnya tadi pagi aku ngerasa dengan pasti emang ngga cocok buat maen drama. Haha.

Trus shooting nya uda selesai sebelum jam setengah 9. Nah lho! Ivana yang masuk kerja jam 0 jadi bingung tuh. Hahaha. Mau ngapain lagi coba. Mbersihi kantor dulu kalo dateng kepagian hahaha. Nyapu ngepel. Akhirnya breakfast bareng. Hohoho. Dah lama juga aku ngga breakfast ada yang mbarengi. Biasae lunch juga dewe an. Sering banget ditanya orang2 yang jual makan... "Lhoo, temen e mana?" hehehe. Di awal2 dulu sih sering sampe ngerasa gimana gitu. Hahahaha. Tapi lama2 juga dah biasa. Malah sering ketemu temen yang ngga terduga. Huehehe. Yah, segala sesuatu nya pasti ada masa nya. Tapi tetep aja kalau sekarang ditanya, satu hal yang menjadi kondisi paling tidak menyenangkan buat aku: loneliness :p

Ok deh, kebelet pipis ne. Surabaya masih dingin kalo pagi. Tapi tadi pagi mandi kok. Dengan penuh perjuangan hahaha. Trus tadi di greja juga sempet keringetan. Gara2 setup tempat buat keperluan shooting. Hehehe. Geser2 mimbar, meja, kursi dan lain sebagainya. Wew.

Have a blessed day everybody.

1 comment:

Ririn.Cen said...

Kalo aku disono pasti aku yang ngopyaki kamu ngajak mamam.. hoho.. nyoba tempat2 baru xixixixi...