Saturday, August 04, 2007

Lemari Bau Baru ???

Semalem kokoku dateng bawa 2 dos besar panjang n berat. Isie lemari yang masih kudu dirakit. Tadi pagi aku sampe terpana ngeliat kokoku dengan telatennya ngerakit itu lemari. Hahaha. Emang dari dulu kokoku seneng kerjaan kayak gitu sih. Ndak keitung brapa banyak tamiya yang dirakit. Trus ada juga pesawat ulang alik yang komponennya lebih kompleks dibanding mobil tamiya. Ckckckck. Siang aku pulang ke rumah akirnya lemari itu uda jadi. Walo salah satu pintunya miring, tapi bener2 uda berdiri. Tinggal bagian belakangnya yang belum dipasang Akhirnya aku bantuin megangin. Kokoku yang bagian hammering. Hahaha. Abis gitu setelah jadi gitum tiap kali keluar kamar jadi kecium bau lemari baru. Aku ngga seneng. Akhire semua pintu lemari itu ta buka. Biar baue ilang. Meikel bilang dikasi kopi aja. Haduh. Cari kopi di mana malem2 gini? Wes lah dibuka aja dulu. Ini juga uda lumayan better kok.

Cerita tentang barang baru yang bau mbuat aku inget2 iklan nya BRItama. Yang awalnya nggambarin tentang perbedaan waktu pertumbuhan setiap makhluk hidup. Anak ayam butuh 21 hari untuk keluar dari telurnya. Ulat butuh waktu 10 hari (kalo ndak salah inget) berada di dalam kepompong sebelum dia bermetamorfosis menjadi kupu-kupu. (benere ndak ada hubungane sama barang baru sih, cuman ndak tau kenapa aku tiba2 inget :p hehehe). Nah di situ aku cuman mikir... tiap makhluk hidup memiliki waktunya sendiri untuk mencapai sebuah kenaikan tingkat.
Demikian pula dengan seseorang yang baru bertumbuh rohaninya. Satu orang dengan yang lainnya tidak bisa disamakan tingkat pertumbuhannya. Apabila 'dipaksa' untuk keluar dari 'kepompong' sebelum waktunya maka hasilnya tidak sempurna. Akan ada luka di sana. Akan ada kekurangan di sana. Jadi inget dulu pas kecil pernah 'nguwek-nguwek' (ndak tau indonesia e apa) kepompong. Brusaha ngintip ada isie apa. Trus malah keluar cairan agak oranye, hiy. Jadi gilo dewe hahaha. Ndak tau tu akhire jadi kupu2 apa endak. Horor tenan. Ternyata dulu aku sadis ya. Saingan mbek Dr. Hannibal Lecter. Hahaha. Suka mbedah2. Saiki rodo serem liat filem2 kayak gitu. Hannibal Rising ndak seberapa serem si. Sadis2 e ndak terlalu vulgar.

Barusan selesai chatting ama dita nih. Hehehe. Akire setelah skian lama ketemu juga via mesenger. Huehehe. Hahaha. Hehehe. Hihihi. Hari ini banyak yang kontak aku. Hahaha. Bikin hidup jadi lebih hidup. Hore horeee. Momod di semarang juga kasi laporan cuaca tu. Katae barusan ujan deres. Dia abis blusukan di pasar. Kurang jelas juga si dee blusukane pas ujan deres apa wes ndak ujan. Hehehe. Mau masak botok telur asin kae. Wah jadi laper lagi deh. Hahaha. Gile akhir2 ini tiap malem mesti makan lagi. Huahaha. Alamat tambah ndut deh :)

Ok mau siap2 bobok neh. Besok nyanyi di kebaktian hari anak. Hihihi. Kebaktian besok bakal meriah, banyak anak2 mau nyanyi. Pelayannya juga sebagian anak2 sekolah minggu ^^

No comments: