Thursday, August 23, 2007

Penasaran

Hmm... barusan pulang dari rapat pleno. Selesai jam 2200 Wow! Sampe ngantuk2 dengerin pemimpin rapat ngomong. Hahaha. Dah cape seharian, tight schedule, ngantuk... plus headache yang ngga ringan pula. Komplit. Hahaha. Jadi ngga isa konsen dengan baek dan benar.

Pulang dari rapat masih ada penasaran. Akhire buka internet n browsing. Dibuat takjub dengan kecanggihan search engine google. Hmmm... emang bener apa yang manusia dunia maya katakan. Hahaha. Segala sesuatu yang dicari lewat dunia maya ini bisa ditemukan dalam hitungan detik! Kecualikalau koneksi nya yang buruk lho ya! Hehehe. Akhirnya rasa penasaran itu terobati sudah. Hahaha. Malem ini menemukan adanya satu orang yang benernya aku ngga kenal ternyata dengan setia ngebuka n ngebaca posting2 ku. Huehehehe. Yang ngerasa boleh ge-er. Lumayan mbuat penasaran sepanjang hari ini n akhirnya malem ini tuntas sudah terselidik dengan sempurna. Huahaha.

Ok deh sekarang bisa bobok dengan tenang ^^
Berkat Tuhan yang sediakan hari ini di tengah2 kepadatan kesibukan pekerjaan muncul lewat hal-hal yang tak terduga. Hal-hal yang menarik yang disiapkan Tuhan buat aku nikmati hari ini bener2 muncul secara menakjubkan. Hueheheh.

Thank you Lord for today.

No comments: